Iklan

Iklan

Bupati Franky Wongkar Pimpin Apel Kebangsaan ASN dan THL Pemkab Minsel

dikanal
04 Juli 2022, 09:20 WIB Last Updated 2022-08-14T15:01:20Z
MINSEL, dikanal.com -
Bupati Franky Donny Wongkar memimpin Apel Kebangsaan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin (04/07/2022).

Dalam sambutannya Bupati Wongkar mengucapkan terima kasih untuk semua jajaran Pemkab Minsel yang telah berperan aktif dan berkontribusi dalam penanganan bencana alam yang terjadi di Kecamatan Amurang dan menyampaikan juga bahwa kita sudah bekerja maksimal.

"Mari kita bekerja dengan penuh semangat dan kita bergandengan tangan serta kita solid bergerak dan selalu menjalin dan menjaga koordinasi dan komunikasi agar semuanya bisa berjalan sesuai yang kita harapkan walaupun ada selentingan cerita yang kurang mengenakan terkait penanganan darurat bencana tapi kita  jangan kecewa namun kita harus tetap menjaga komitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat," ajaknya.

Orang nomor satu di Minsel ini juga mengingatkan kepada para peserta apel untuk menjalankan kewajiban dengan bertanggung jawab jangan hanya menuntut hak namun lupa terhadap kewajiban, dan menyampaikan tujuan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Minsel adalah pengabdian kepada Masyarakat.

"Makanya dalam rangka perbaikan kinerja akan dibuat Peraturan terkait Pelanggaran Kewajiban yang disepelkan akan diberi sangsi diharapkan akan membuat efek jerah agar kedepan pelaksanaan Kewajiban bisa lebih maksimal lagi," kuncinya.

Turut hadir mendampingi Bupati Franky Wongkar Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt  Petra Yani Rembang, Penjabat Sekretaris Daerah Minahasa Selatan, Glady Nova Lynda Kawatudan para pejabat dilingkup Pemkab Minsel. (*/red)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Wongkar Pimpin Apel Kebangsaan ASN dan THL Pemkab Minsel

Terkini

Topik Populer

Iklan