Iklan

Iklan

Unsrat Manado Tuan Rumah Studi Strategis Dalan Negeri Lemhanas RI

dikanal
06 Juli 2022, 14:20 WIB Last Updated 2022-09-16T02:33:46Z
Peserta Pendidikan Reguler Angkatan Ke -64 Lemhanas RI saat melakukan Studi Strategis Dalam Negeri di Universitas Sam Ratulangi Manado. Foto: Istimewa


MANADO, dikanal.com - 
Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto melakukan kunjungan Kerja di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Selasa (05/07/2022).

Andi Widjajanto dalam sambutannya mengatakan maksud dari kunjungan ini adalah melakukan studi strategis dalam negeri yang merupakan satu rangkaian proses pembelajaran.

"Ini yang harus di lalui oleh peserta Pendidikan Reguler Angkatan Ke -64 dan berdiskusi untuk fokus ke lima isu, yaitu konsolidasi demokrasi, ekonomi hijau, ekonomi biru, transformasi digital serta ketahanan ibukota nusantara," ujar Andi Widjajanto.

Sementara itu Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, MSc DEA dalam sambutannya berharap, kedepan kerjasama ini makin di tingkatkan dan lebih bermanfaat baik dari sisi Unsrat maupun Lemhanas RI.

"Kunjungan ini ada kolaborasi, sinergi yang positif yang membuat program yang ada di Unsrat termasuk program kampus merdeka dan merdeka belajar ini, termasuk juga indikator kinerja utama yang harus di laksanakan oleh setiap civitas akademika Unsrat para dosen agar bersinergi," kata Rektor Ellen Kumaat. (*/jovi)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unsrat Manado Tuan Rumah Studi Strategis Dalan Negeri Lemhanas RI

Terkini

Topik Populer

Iklan