Iklan

Iklan

5 Peserta Calon Sekprov Sulut Lanjut ke Tahap Asesmen Tes

dikanal
23 Agustus 2022, 02:27 WIB Last Updated 2022-08-22T18:29:31Z
Agus Fatoni, Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara. Foto: Istimewa


SULUT, dikanal.com - 
Setelah dinyatakan lolos seleksi administraai dan rekam jejak, Senin (22/08/2022) Panitia (Pansel) Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara mengumumkan 5 (lima) orang peserta yang memenuhi syarat administrasi untuk mengikuti tahapan asesmen tes pada Selasa 23 Agustus 2022, besok.

"Sejak tahapan pengumaman dan pendaftaran seleksi terbuka pada tanggal 11-18 Agustus 2022 dilaksanakan, terdapat 6 (enam) orang pelamar yang telah mendaftar dan berdasarkan penelusuran rekam jejak yang dilaksanakan oleh panitia seleksi dengan dibantu oleh sekretariat panitia seleksi hanya 5 (lima) orang pelamar yang memenuhi syarat secara administrasi," sebut Ketua Panitia Seleksi Agus Fatoni dikutip dari pengumuman Pansel nomor: 9/PANSEL-JPTM/SULUT/VIII/2022.

Kelima peserta yang lulus seleksi administrasi dan rekam jejak tersebut ditetapkan dalam rapat pleno pada hari Jumat, 19 Agustus 2022.

"Sesuai tahapan seleksi, setelah ditetapkan dalam rapat pleno maka hari ini diumumkan peserta yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti asesmen tes," isi pengumuman yang ditandatangani jelas Pejabat esalon 1 di Kementrian Dalam Negeri ini.

Diketahui, kelima peserta yang memenuhi syarat administrasi dan rekam jejak akan mengikuti asesmen tes pada Selasa 23 Agustus 2022 diruangan Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara tepat pukul 08.00 Wita sampai selesai.

Rapat Pleno penetapan peserta Seleksi Terbuka JPT Madya Sekdaprov Sulut dihadiri Ketua Panitia Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kemendagri RI Dr Drs Agus Fatoni, MSi, Inspektur Jenderal Kementan RI Dr Jan Maringka, SH, MH, selaku Sekretaris Panitia seleksi dan 3 orang anggota masing-masing Rektor Unsrat Prof Dr Ellen J Kumaat, MSc, DEA, Rektor Unima Prof Dr Deitje Katuuk, MPd, dan Rektor Universitas De La Salle Prof Dr Johanis Ohoitimur.

Turut hadir juga, Pj Sekdaprov Sulut Praseno Hadi dan Kepala Kepegawaian Daerah Provinsi Sulut Clay J Dondokambey. (*/red)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 5 Peserta Calon Sekprov Sulut Lanjut ke Tahap Asesmen Tes

Terkini

Topik Populer

Iklan