Iklan

Iklan

98 Hukumtua Terpilih di Minahasa Dilantik Besok

dikanal
29 Juni 2022, 23:39 WIB Last Updated 2022-08-14T15:01:00Z
MINAHASA, dikanal.com -
Setelah melalui penantian berdasarkan prosedur, Pemerintah Kabupaten Minahasa menetapkan pelantikan 98 Hukum Tua terpilih pada Kamis 30 Juni 2022.

Rencananya pelantikan ini akan dihadiri langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang akan menyaksikan langsung momentum spesial bagi para pemimpin yang tersebar di 98 desa se-Kabupaten Minahasa.

”Seluruh Hukum Tua terpilih pada Pilhut (Pemilihan Hukumtua) lalu, akan dilantik dan   dihadiri Gubernur Sulut," ujar Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M.Si, Rabu (29/06/2022).

Bupati Roring menuturkan jika kehadiran Gubernur Sulut dalam pelantikan ini merupakan sebuah kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa.
Orang nomor satu di Minahasa ini berharap seluruh Hukum Tua yang akan dilantik hadir sebelum pelaksanaan pelantikan dimulai.

”Pelantikan akan di laksanakan di Wale Ne Tou Minahasa. Dan ini sebuah kehormatan bagi Pemkab Minahasa sebab akan dihadiri oleh orang nomor satu di Sulut,” katanya sembari menambahkan, pelantikan Hukum Tua menjadi titik awal jalannya pemerintahan desa sehingga diharapkan dapat benar-benar memahami tugas dan tanggung-jawab selaku Hukumtua. (*/red)







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 98 Hukumtua Terpilih di Minahasa Dilantik Besok

Terkini

Topik Populer

Iklan