Iklan

Iklan

Pertama di Sulut, AL79 HARD ENDURO Segera Digelar

dikanal
11 Agustus 2022, 14:50 WIB Last Updated 2022-08-14T14:28:29Z
SULUT, dikanal.com -
Setelah gelaran rutin iven Adventure Trail dengan konsep “Fun Enduro” sukses digelar, kali ini Tim AL79 akan menggelar iven akbar Adventure Trail berkonsep “Hard Enduro”.

Kegiatan untuk pertama kali di Bumi Nyiur Melambai ini dijadwalkan pada Sabtu 20 Agustus 2022 pekan depan, di Desa Pinabetengan, Kecamatan Tompaso Kabupaten Minahasa, provinsi Sulawesi Utara.

Animo para rider di Sulut untuk kegiatan ini pun cukup besar. Hal ini terbukti dengan puluhan rider trail adventure telah mendaftarkan diri untuk ikut serta pada iven ini. Bahkan, terdapat sejumlah rider dari luar Sulut yang juga telah mendaftarkan diri.

Promotor AL79 Hard Enduro, Arthur Lumain mengungkapkan, iven ini bakal menjadi iven uji coba di daerah ini. Sebab, untuk daerah lain seperti di Sulawesi Selatan, Bali dan sebagian besar daerah di Pulau Jawa sudah sering melaksanakan iven seperti ini.

“Ini bisa menjadi hal yang baru di dunia Trail Adventure di Sulut. Iven ini juga akan menguji kemampuan para “petarung” Trail Adventure Sulut di jalur atau track yang memiliki tingkat tantangan hard atau extrim. Jadi, para rider Trail Adventure yang akan mengikuti iven ini, persiapkan diri anda,” kata Lumain dilansir dari exploresulut.com.

Sementara itu, Master Track AL79 Hard Enduro, Rill Kapoyos menjelaskan, sesuai dengan konsep yang diusung yakni “Hard Enduro”, maka jalur atau track pada iven ini akan para rider akan disuguhkan dengan tantangan-tantangan yang cukup extrim.

“Yang pasti, para peserta atau rider yang mengikuti iven ini, harus mengasa skill dan kemampuan dalam menaklukan rintangan-rintangan yang ada di sepanjang jalur yang ada,” tutur Kapoyos.

Panitia AL79 Hard Enduro membatasi jumlah peserta sebanyak 150 rider. Dengan membagi class untuk Lokal non pembalab, Bill Up Non Pembalab dan class FFA Pembalab. (*/red)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pertama di Sulut, AL79 HARD ENDURO Segera Digelar

Terkini

Topik Populer

Iklan