Iklan

Iklan

Unsrat Manado Terima Kunjungan Tim Badan Intelejen Negara

dikanal
05 April 2023, 01:47 WIB Last Updated 2023-05-09T18:04:18Z
Prof Dr Ir Grevo S Gerung MSc dan Prof Dr Ir Sangkertadi MSc DEA saat menerima kunjungan Tim Ahli Pertahanan dan Keamanan BIN, Selasa (4/4/2023). Foto: Istimewa


MANADO, dikanal.com -
Wakil Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Bidang Akademik Prof Dr Ir Grevo S Gerung MSc dan Wakil Rektor Unsrat Bidang Kerjasama Prof Dr Ir Sangkertadi MSc DEA menerima kunjungan Tim Ahli Pertahanan dan Keamanan Badan Intelejen Negara (BIN) dipimpin oleh Laksamana Muda Prof (H.C) Dr Ivan Yulivan, Staf Ahli Bidang Pertahanan dan Keamanan BIN, Selasa (04/04/2023).

Dalam pertemuan ini, turut dibahas kerjasama BIN dan Unsrat untuk membangun Asrama Mahasiswa Nusantara sebagai upaya menumbuhkembangkan nilai dan sikap mahasiswa yang berwawasan nusantara.

“Kami menyambut positif dan mendukung maksud dan tujuan penjajakan kerjasama dengan pihak BIN ini,” ujar Gerung didampingi Sangkertadi atas nama Rektor Unsrat yang sedang menguji pada ujian promosi disertasi (S3) di Universitas Udayana Bali.

Turut hadir dalam kunjungan itu Staf Ahli SDA dan Lingkungan Hidup BIN Drs Idham Malik MSi dan Staf Ahli Wakil Kepala BIN Prof Dr Imron Cotan, serta Kabinda Sulut Brigjen TNI Raymond Marojahan, SE. (jovi/*)








Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unsrat Manado Terima Kunjungan Tim Badan Intelejen Negara

Terkini

Topik Populer

Iklan