Iklan

Iklan

Ganjar Pranowo Jalan Sehat dan Olahraga bersama Warga Manado

dikanal
18 Mei 2023, 15:42 WIB Last Updated 2023-05-22T07:47:52Z
Ganjar Pranowo menyapa warga Manado usai berolahraga di Kawasan Mega Mas, Kota Manado. Foto: Istimewa


MANADO, dikanal.com -
 Calon Presiden yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo melakukan kunjungan ke Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara(Sulut), Kamis (18/05/2023).

Momen tersebut dimanfaatkan dengan melakukan olahraga jalan sehat dengan start dari hotel Four Points pada pukul 06.30 Wita, kemudian menuju Kawasan Megamas.

Tampil sporty, dengan setelan T-shirt dan celana training pendek hitam, Ganjar Pranowo, setelah mengitari kawasan Megamas, berkesempatan mengikuti senam bersama para relawan Ganjar dan masyarakat Kota Manado.

Pada moment tersebut, Ganjar Pranowo memberikan kesempatan kepada warga yang juga berolahraga di kawasan untuk berswafoto.

Ia menyapa warga yang berada di kawasan Megamas dan menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada warga Manado, yang telah bersama-sama berolahraga.

"Saya doakan bapak dan ibu sehat-sehat semua dan tetap semangat. Terima kasih warga Kota Manado yang sudah memberikan sambutan luar biasa,” katanya.

Ganjar pun menyempatkan singgah sejenak untuk minum kopi dan menyantap cemilan pagi di salah satu kedai di kawasan Megamas.

Calon presiden yang diusung PDIP ini memang dikenal banyak kalangan sosok yang gemar berolahraga, selain itu figur nasionalis yang toleran.

"Pak Ganjar adalah salah satu figur yang mendapat apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat. Nasionalis yang tidak memandang ras, agama, juga figur low profile,” ujar salah satu warga Manado yang saat itu sedang berolahraga di Kawasan Megamas.

Diketahui, sesuai rencana Ganjar Pranowo memiliki sejumlah agenda selama berada di Kota Manado, antara lain;

Pukul 06.00 Wita : Olahraga di Kawasan Megamas Manado

Pukul 09.30 Wita: Silahturahmi bersama pengurus partai PPP di Kantor DPP

Pukul 11.00 Wita: Podcast di Kantor Tribun Manado

Pukul 13.00 Wita: Silahturahmi bersama tokoh agama Kristiani dalam ibadah peringatan kenaikan Yesus Kristus, di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon

Pukul 15.00 Wita: di Convention Center mengikuti kegiatan konsolidasi organisasi PDIP

Pukul 17.00 Wita: Halal BI Halal bersama masyarakat dan tokoh agama muslim di Lapangan Tikala Manado

Pukul 19.30 Wita: Makan malam di Kolongan Village. (jovi/*)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ganjar Pranowo Jalan Sehat dan Olahraga bersama Warga Manado

Terkini

Topik Populer

Iklan