Iklan

Iklan

Prof Berty Sompie Terima Kunjungan Dandim 1309/Manado

dikanal
19 April 2023, 02:47 WIB Last Updated 2023-05-09T18:51:07Z
Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian BA Sompie MEng menerima kunjungan Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado, Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, SIKom MTr (Han) diruang kerja Rektor, Selasa (18/04/2023). Foto: Istimewa


MANADO, dikanal.com -
Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Prof Dr Ir Oktovian BA Sompie MEng menerima kunjungan Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado, Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, SIKom MTr (Han) diruang kerja Rektor, Selasa (18/04/2023).

Kunjungan dalam rangka menjalin silaturahmi ini sekaligus meningkatkan kerjasama bersama Kampus guna menjaga Kamtibmas di wilayah Teritorial Kodim 1309/Manado demi Kemajuan Kota Manado.

Dalam pertemuan ini, Dandim 1309/Manado, Letkol Inf Himawan Teddy Laksono mengaku siap membantu pemerintah daerah dalam menyukseskan kegiatan, baik dalam memberikan materi wawasan kebangsaan maupun bela negara.

“Saya sebagai Dandim 1309/Manado karena di wilayah kami terdapat kampus besar Unsrat. Saya merasa terpanggil untuk bersilaturahmi dengan seluruh perguruan tinggi di wilayah Kota Manado. Sebagai pendatang, berharap kepada pihak kampus untuk bekerja sama dalam memberikan pemahaman kepada mahasiswa terkait kegiatan mahasiswa di luar kampus seperti menyampaikan aspirasi di depan publik,” ungkap dia.

Ia juga mengaku bangga dan salut kepada mahasiswa yang peduli dengan situasi dan kondisi bangsa saat ini.

“Tapi saya berpesan, sampaikan aspirasi ini dengan santun dan tidak arogan sehingga tidak terkesan anarkis sehingga apa yang di sampaikan oleh mahasiswa dapat didengar dan dicermati oleh pemerintah,” harap Letkol Hirmawan Teddy Laksono sembari mengajak seluruh stakeholder terkait untuk bersama-sama membangun bangsa ini dengan penuh keikhlasan dan ketulusan sehingga menghasilkan gagasan dan ide yang berguna bagi rakyat. (jovi/*)






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prof Berty Sompie Terima Kunjungan Dandim 1309/Manado

Terkini

Topik Populer

Iklan