Iklan

Iklan

Rektor Prof Berty Sompie Pantau UTBK SNBT Gelombang II Unsrat

dikanal
22 Mei 2023, 19:03 WIB Last Updated 2023-05-22T11:05:37Z
Pelaksanaan Ujian Tertulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berbasis Tertulis Gelombang II Universitas Sam Ratulangi.


MANADO, dikanal.com -
Rektor Universitas Sam Ratulangi MANADO (Unsrat) Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng memantau langsung pelaksanaan Ujian Tertulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berbasis Tertulis (UTBK SNBT) Gelombang II, Senin (22/5/2023).

Rektor Prof Berty Sompie didampingi Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Grevo Soleman Gerung, MSc, Wakil Rektor 2 Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ronny Maramis, SH, MH serta pimpinan dan staf lembaga terkait.

Pada kesempatan itu, Prof Berty Sompie ingin memastikan pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar dan juga melihat kesiapan calon mahasiswa baru yang akan bergabung dengan Unsrat pada tahun ajaran baru.

Rektor juga memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta agar dapat menghadapi ujian dengan baik dan mencapai hasil yang terbaik.

Sementara, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Grevo Soleman Gerung, MSc mengingatkan kembali kepada calon mahasiswa untuk jangan mempercayai kepada siapapun yang menjanjikan kelulusan karena itu tidak benar.

Pelaksanaan UTBK SNBK gelombang II direncanakan berlangsung Senin –  Kamis (22-24/5/2023).

Diketahui, UTBK SNBT merupakan seleksi nasional yang dilaksanakan Kemendikbudristek RI.

SNBT dilaksanakan dalam rangka seleksi penerimaan mahasiswa baru di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) seluruh Indonesia. (jovi/*)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rektor Prof Berty Sompie Pantau UTBK SNBT Gelombang II Unsrat

Terkini

Topik Populer

Iklan