Iklan

Iklan

Hari Ini Unsrat Umumkan Hasil SNBT-UTBK

dikanal
20 Juni 2023, 09:42 WIB Last Updated 2023-08-16T02:30:46Z
Universitas Sam Ratulangi. Foto: Istimewa


MANADO, dikanal.com -
Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) akan segera mengumumkan hasil Seleksi Nasional Berbasis Tulis melalui Ujian Tulis Berbasis Komputer (SNBT-UTBK) hari ini, Selasa, 20 Juni 2023.

Pengumuman tersebut akan dilakukan secara online pada pukul 15.00 Wita.

SNBT-UTBK merupakan salah satu metode seleksi yang diadakan oleh Unsrat untuk menentukan calon mahasiswa baru yang berhak diterima di perguruan tinggi ini. Melalui ujian tulis berbasis komputer ini, para peserta diuji dalam berbagai mata pelajaran.

Pengumuman hasil seleksi nasional berbasis tulis ini sangat dinantikan oleh ribuan calon mahasiswa yang telah mengikuti ujian tersebut.

Dengan pengumuman secara online, diharapkan informasi hasil seleksi dapat dengan mudah diakses oleh para peserta.

Para peserta SNBT-UTBK diharapkan untuk tetap memantau situs resmi Unsrat di https://snbt.unsrat.ac.id/ pada jam 15.00 Wita hari ini untuk mengetahui hasil seleksi.

Pengumuman hasil seleksi ini oleh para calon mahasiswa Unsrat akan segera mengetahui apakah mereka diterima di perguruan tinggi yang mereka impikan.

Semoga pengumuman ini membawa kabar gembira bagi para calon mahasiswa dan menginspirasi mereka untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di dunia akademik. (jovi/*)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Ini Unsrat Umumkan Hasil SNBT-UTBK

Terkini

Topik Populer

Iklan