Iklan

Iklan

Fakultas Hukum Unsrat Berbagi Kasih di Panti Asuhan, Panti Werda dan Ziarah ke Makam Mantan Dekan

dikanal
07 Juli 2023, 23:03 WIB Last Updated 2023-08-20T11:07:48Z
Anjangsana Fakultas Hukum Unsrat di Panti Asuhan. Foto: Istimewa


MANADO, dikanal.com -
Dalam rangkaian Dies Natalis ke-65, Fakultas Hukum Manado mengadakan melakukan ke dua panti asuhan (PA) anak dan Panti Werda serta ziarah ke makam mantan Dekan, Jumat (07/07/2023).

Hadir pada kegiatan ini, Ketua Umum Panitia, Toar Palilingan dan anggota panitia lainnya yang adalah alumni Fakultas Hukum Unsrat seperti Maya Kainde, SH, MAP.

Selain panitia, alumni, para dosen dan Dekan Fakultas Hukum Unsrat Dr. Emma VT Senewe, tampak hadir pula Wakil Rektor 2 Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ronny Maramis.

“Kami mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Kasih Sayang dan Panti Asuhan Cinta Kasih serta Panti Jompo di Kecamatan Remboken dan  ziarah ke makam mantan-mantan Dekan Fakultas Hukum Unsrat  tersebut adalah dalam rangka Dies Natalis ke-65 Fakultas,” ujar Palilingan kepada wartawan.

Lanjut dia, saat mengunjungi beberapa panti itu, telah diserahkan bantuan sosial dan khusus untuk panti werda/lansia, diserahkan pula kursi untuk buang air.

"Selain itu, masih dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-65 Fakultas Hukum, panitia telah mengagendakan untuk menggelar kejuaraan catur dan kegiatan akademik bersama Ketua KPK dan berakhir pada acara puncak pada awal Agustus," kuncinya. (jovi/*)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fakultas Hukum Unsrat Berbagi Kasih di Panti Asuhan, Panti Werda dan Ziarah ke Makam Mantan Dekan

Terkini

Topik Populer

Iklan