Iklan

Iklan

Olly Beri Sinyal Kuat Dukung Steven Kandouw Cagub 2024

dikanal
25 Juli 2023, 23:33 WIB Last Updated 2023-07-26T19:51:17Z
Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. Foto: Istimewa


SULUT, dikanal.com -
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk milih gubernur, bupati, dan wali kota, seperti yang dijadwalkan bakal diselenggarakan di seluruh daerah, termasuk Sulawesi Utara (Sulut) pada 27 November 2024 mendatang.

Menyambut agenda politik ini, sejumlah partai pun mulai memunculkan nama-nama figur yang digadang-gadang untuk diusung sebagai Calon Gubernur (Cagub) 2024.

Diprovinsi Sulawesi Utara (Sulut) oleh internal DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut, sebut saja, Steven OE Kandouw, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Maurits Mantiri dan Andrei Angouw santer terdengar akan bertarung pada konstetasi Pilkada 2024.

Menariknya, Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) yang juga Gubernur Sulut, Olly Dondokambey memberikan sinyal kuat untuk memberikan dukungan kepada Steven OE Kandouw.

Kepada wartawan, Olly secara eksplisit menyatakan untuk pilgub 2024 nanti, dapat memilih dan memenangkan Steven OE Kandouw, yang saat ini, telah menjabat wakil gubernur (wagub) di periode kedua.

“Saya berharap pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman, tenteram damai dan terpilih lagi Pak Wagub (Steven OE Kandouw-red),” kata Olly sambil senyum, Selasa (25/07/2023).

Sinyal kuat Olly yang diarahkan kepada Steven OE Kandouw pun direspon yang bersangkutan dengan senyum. (jovi/*)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Olly Beri Sinyal Kuat Dukung Steven Kandouw Cagub 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan