Iklan

Iklan

Prof Berty Sompie: Jadilah Agen Perubahan yang Berkontribusi Positif Bagi Masyarakat

dikanal
15 Juni 2023, 09:27 WIB Last Updated 2023-08-16T01:32:06Z
Wisuda Periode V Tahun Akademik 2022/2023

 Wisuda periode V tahun akademik 2022/2023 Universitas Sam Ratulangi Manado. Foto: Istimewa


MANADO, dikanal.com -
Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) melaksanakan Wisuda Periode V Tahun Akademik 2022/2023, yang digelar di auditorium, Kamis (15/6/2023).

Pada kesempatan itu, Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie M Eng. IPU menyampaikan pesan bahwa wisuda adalah tonggak penting dalam perjalanan pendidikan, bukan seremonial.

“Karena wisuda adalah babak baru dalam perjalanan setelah menyelesaikan studi, yang penuh dengan tantangan akademik,” kata Prof Sompie.

Wisuda, lanjut Rektor, bukan juga akhir dari sebuah proses pencapaian masa depan, melainkan tonggak awal dalam menapaki tangga kesuksesan hidup.

“Teruslah belajar untuk meraih masa depan yang lebih baik, dan tetap semangat dalam mengejar impian. Jadilah agen perubahan yang dapat berkontribusi positif bagi masyarakat,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Perindustrian & Perdagangan Provinsi Sulut, Daniel A Mewengkang ST, M.Si yang mewakili Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan, Unsrat memiliki peran penting sebagai tonggak pembangunan.

Hal itu dibuktikan melalui pendidikan tinggi berkualitas, dan dengan sinergitas kita yang terus terjaga akan mendukung arah pembangunan pemerintah.

“Ke depan akan terus berpacu untuk mengembangkan kapasitas dan kualitas diri, untuk menghasilkan SDM yang unggul, yang dapat memberikan sumbangsih dan turut serta dalam membangun daerah,” tukasnya.

Turut hadir dalam wisuda, jajaran pimpinan Unsrat, Senat Unsrat dan peserta wisuda. (jovi/*)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prof Berty Sompie: Jadilah Agen Perubahan yang Berkontribusi Positif Bagi Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan