Iklan

Iklan

Rektor Prof Berty Sompie Buka Rangkaian Kegiatan Dies Natalis Ke-65 Fakultas Hukum Unsrat

dikanal
21 Juni 2023, 04:11 WIB Last Updated 2023-08-16T02:55:36Z
Pembukaan rangkaian kegiatan Dies Natalis Ke-65 Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado. Foto: Istimewa


MANADO, dikanal.com -
Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie membuka rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-65 Fakultas Hukum, Selasa 20/6/2023.

Dalam sambutannya, Prof Berty Sompie mengungkapkan dorongannya untuk kemajuan Fakultas Hukum Unsrat ini dalam berbagai aspek termasuk kinerja dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa.

Hal itu dimaksudkan Rektor agar nantinya menghasilkan kinerja yang lebih baik ke depan.

Rektor berharap, momen Dies Natalis ini akan semakin mendorong Fakultas Hukum ke arah kemajuan yang lebih baik, unggul dan berbudaya bersama Unsrat yang dicintai, serta mewujudkan visi Unsrat sebagai Perguruan Tinggi Unggul dan Berbudaya menuju World Class University.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum Dr. Emma V T Senewe, dalam sambutannya mengatakan, Dies Natalis ke-65 ini, segenap civitas fakultas hokum harus maju bersama dan mengembangkan tri dharma di Fakultas Hukum Unsrat dalam menunjang Unsrat  yang sudah terakreditasi Unggul.

Acara pembukaan yang turut dihadiri Wakil-wakil Rektor, para Dekan se-Unsrat, dan alumni Fakultas Hukum, dan di warnai dengan pula dengan sejumlah atraksi/hiburan dan doa lintas agama.

Ketua Panitia Dies Toar Palilingan,  kepada pers menjelaskan, peringatan Dies Natalis ini, selain acara pembukaan dan sejumlah atraksi/hiburan serta doa bersama, akan diadakan pula beberapa kegiatan.

“Akan lomba-lomba olahraga dan kesenian, anjangsana ke panti-panti asuhan dan ziarah ke makam-makam mantan pimpinan Fakultas Hukum Unsrat. Sembari menambahkan akan ada kuliah umum/seminar dengan pembicara Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) serta acara puncak yang ditandai Sidang Senat Terbuka,” ujar dosen yang sering tampil sebagai pembicara/narasumber di sejumlah kegiatan termasuk dalam dialog di stasiun TV. (jovi/*)






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rektor Prof Berty Sompie Buka Rangkaian Kegiatan Dies Natalis Ke-65 Fakultas Hukum Unsrat

Terkini

Topik Populer

Iklan