Iklan

Iklan

Cucu Pahlawan Nasional Dr. GSSJ Ratulangi Temui Rektor Unsrat, Berikut Hal Penting Yang Dibahas...

dikanal
22 Agustus 2023, 02:27 WIB Last Updated 2023-09-16T12:32:46Z

Presiden Direktur PT Forever Ocean Indonesia Dr Thor Sutan Assin bersama Rektor Unsrat Prof Berty Sompie saat membahas berbagai peluang kerjasama. Foto: Istimewa


MANADO, dikanal.com - Presiden Direktur PT Forever Ocean Indonesia Dr. Thor Sutan Assin yang adalah cucu Pahlawan Nasional Dr. GSSJ Ratulangi bertemu dengan Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng Asean IPU di ruang kerja Rektor, Senin (21/8/2023).

Kunjungan ini dalam rangka mendiskusikan peluang kerjasama di bidang Tri Dharma Pendidikan, khususnya yang terkait dengan Program Kemendikbudristek yakni Merdeka Belajar, Kampus Merdeka bagi mahasiswa UNSRAT yang berkeinginan untuk magang maupun penelitian terkait dengan keberadaan instalasi pembenihan ikan laut di Likupang Timur.

Bahkan, membuka peluang bagi dosen yang berkeinginan memanfaatkan instalasi pembenihan untuk penelitian yang terkait.

Selain itu dalam pertemuan ini juga mendiskusikan pemanfaatan Gedung Wale ne Sam Ratulangi yang dibangun oleh Unsrat dalam kawasan Kampus Unsrat.

Rektor Prof Berty Sompie berterima kasih dengan kunjungan ini dan merespons positif tawaran kerjasama tersebut. (*/jovi)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cucu Pahlawan Nasional Dr. GSSJ Ratulangi Temui Rektor Unsrat, Berikut Hal Penting Yang Dibahas...

Terkini

Topik Populer

Iklan