Iklan

Iklan

Unsrat Gelar FGD Pendampingan dan Penyusunan Dokumen Maturity Rating Kinerja BLU

dikanal
14 Mei 2024, 21:27 WIB Last Updated 2024-06-18T03:51:10Z
Foto: Istimewa


MANADO, dikanal.com -
Focus Group Discuisson (FGD) Pendampingan Dan Penyusunan Dokumen Maturity Rating Unsrat Tahun 2024 Atas Kinerja BLU Unsrat Tahun 2023 dilaksanakan, Selasa (14/05/2024) di Swiss Bel-hotel Maleosan Manado.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. Asean. Eng dalam FGD tersebut mengatakan, Unversitas Sam Ratulangi (Unsrat) sebagai Badan Layanan Umum (BLU) merupakan wajah pemerintah dalam menyediakan layanan publik yang mumpuni agar terus memberikan layanan yang terbaik.

Menurut Rektor, Marturity rating BLU mencerminkan kinerja dan kemampuan manajemen kita dalam mengelola keuangan, pelayanan, kapabilitas internal, tata kelola, kepemimpinan dan aspek lingkungan secara efektif dan efisien, serta memperkuat fondasi keuangan untuk mencapai status Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH).

Selain itu, Prof Berty Sompie juga mengingatkan, melalui peningkatan maturity rating BLU, kita tidak hanya memenuhi syarat teknis menjadi PTN BH.

"Tapi secara progresif memperkuat kapasitas kita untuk menjadi lebih mandiri dan kompetitif ditingkat nasional maupun internasional," pungkasnya. (*/jovi)






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unsrat Gelar FGD Pendampingan dan Penyusunan Dokumen Maturity Rating Kinerja BLU

Terkini

Topik Populer

Iklan