Iklan

Iklan

Steven Kandouw - Alfred Tuejeh Resmi Mendaftar Cagub dan Cawagub di KPU Sulut

dikanal
29 Agustus 2024, 23:43 WIB Last Updated 2024-08-29T15:43:21Z
Pendaftaran Calon Gubernur Steven Kandouw dan Calon Wakil Gubernur Alfred D D Tuejeh didampingi langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey. Foto: Istimewa


SULUT, dikanal.com -
Drs Steven O E Kandouw dan Alfred D D Tuejeh (SK-AT) resmi mendaftar di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Provinsi Sulut (Sulawesi Utara), Kamis (29/8/2024).


Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil (Cawagub) untuk Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Provinsi Sulut tahun 2024 dengan jargon BerKAT (Bersama Kandouw-Tuejeh) ini, diusung oleh PDI-P (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan).


Terpantau, Kandouw-Tuejeh dan rombongan tiba di Kantor KPU pukul 10: 38 WITA, dan dijemput dengan tarian  Maengket, serta Kabasaran.


Pasangan calon yang didampingi langsung Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey bersama Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan pengurus partai lainnya, diantar oleh ribuan pendukung dan simpatisan.


Tampak pula istri tercinta dari kedua pasangan calon, yakni Kartika Devi Kandouw-Tanos dan Cicilia Evie Tuejeh-Dewantara.

Turut hadir juga para calon anggota DPR-RI dan DPRD terpilih, baik provinsi maupun kabupaten/kota. (*/jovi)






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Steven Kandouw - Alfred Tuejeh Resmi Mendaftar Cagub dan Cawagub di KPU Sulut

Terkini

Topik Populer

Iklan