Iklan

Iklan

FISIP UNSRAT Matangkan Persiapan Penyambutan Mahasiswa Baru

dikanal
01 Agustus 2024, 19:31 WIB Last Updated 2024-09-02T11:38:40Z
Ketua BEM Fisip Unsrat Daniel Pua (Kiri), Dekan FISIP Dr Ferry Liando (Tengah) dan Wakil Dekan 3 FISIP Unsrat Dr Donald Monintja, SSos, MSi (Kanan). Foto: Istimewa


MANADO, dikanal.com -
Penerimaan mahasiswa baru di kampus reformasi, Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), khususnya di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) kini siap tempur.

Kendati kegiatannya nanti tanggal 15-16 Agustus 2024, mendatang, namun penyiapan panitia yang diambil dari mahasiswa, menunjukan FISIP Unsrat, tidak main main dalam menerima putra-putri terbaik, yang masuk di kampus orange.

Wakil Dekan 3 FISIP Unsrat Dr Donald Monintja, SSos, MSi membenarkan penyiapan panitianya.

“Iya betul, kami sangat serius, mempersiapkan penyambutan mahasiswa baru. Bahkan setelah Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), akan ada kegiatan Pekan Ilmiah Minat dan Bakat’, urai Monintja yang juga aktivis 98 ini.

Menurut Monintja, berkenan hadir dan juga memberikan pembekalan, Dekan FISIP Dr Ferry Liando.

“Dekan kami, juga mantan pimpinan organisasi kemahasiswaan Unsrat. Jadi bila ada kegiatan kemahasiswaan, apalagi penerimaan mahasiswa baru beliau sangat mendukung penuh,” tambah Monintja.

Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) FISIP Unsrat Daniel Pua dan para aktivis mahasiswa, ikut mengawal proses pembentukan panitia. (*/jovi)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FISIP UNSRAT Matangkan Persiapan Penyambutan Mahasiswa Baru

Terkini

Topik Populer

Iklan