Iklan

Iklan

Fakultas Hukum Unsrat Gelar Dies Natalis ke-66, Ini Pesan Penting Rektor Prof Berty Sompie

dikanal
05 September 2024, 21:16 WIB Last Updated 2024-09-16T04:21:28Z
Puncak perayaan Dies Natalis ke- 66 Fakultas Hukum Unsrat. Foto: Dokumentasi Unsrat


MANADO, dikanal.com -
Puncak perayaan Dies Natalis Ke-66 Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) berlangsung meriah, Kamis (05/09/2024).

Pada kesempatan itu, Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. ASEAN Eng mengatakan, momentum 66 Tahun sekaligus dapat merefleksikan apa yang sudah dicapai dan tujuan untuk menatap masa depan dari Fakultas Hukum Unsrat.

"66 tahun perjalanan Fakultas Hukum UNSRAT adalah momen untuk merrefleksikan dalam menatap masa depan yang lebih gemilang dengan tujuan menjadi Fakultas Hukum yang unggul, berbudaya dan menuju Excellent University," kata Rektor Prof Berty Sompie.

Prof Berty Sompie berharap, Fakultas Hukum semakin maju dan berkembang.

"Lulusan Fakultas Hukum Unsrat dapat terus berperan penting dalam menciptakan penegakan hukum yang adil, terutama bagi mereka yang tersisih," imbaunya.

Sementara, Dekan Fakultas Hukum Unsrat Dr. Emma V. T. Senewe SH, M.Hum dalam sambutannya mengatakan, Fakultas Hukum Unsrat turut berperas penting dalam memajukan pendidikan di Sulawesi Utara.

"Fakultas Hukum Unsrat telah menjadi institusi pendidikan yang memiliki peranan penting dalam memajukan sektor pendidikan di Sulawesi Utara," kata Dekan Emma Senewe.

Ia pun mengajak kita semua membangun Fakultas Hukum ke arah yang lebih baik, dan kembali menghidupkan “si tou timou tu mou tou’ tag line yang inspiratif.

"Mari saling menopang dalam menghadapi tantangan untuk memajukan Fakultas Hukum," pungkasnya. (*/jovi)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fakultas Hukum Unsrat Gelar Dies Natalis ke-66, Ini Pesan Penting Rektor Prof Berty Sompie

Terkini

Topik Populer

Iklan